Sukses

Wenger Sebut Bendtner Pemain Berkualitas

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mewaspadai Nicklas Bendtner.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mewaspadai Nicklas Bendtner dalam laga babak ketiga Piala Liga Inggris dinihari WIB nanti. Menurutnya, striker Notthingham Forest itu bakal membuktikan kualitas sesungguhnya di lapangan nanti.

Wenger memang tidak asing dengan sosok Bendtner. Maklum, Wenger adalah orang yang merekrut Bendtner dari Denmark tahun 2005 lalu.

Sayangnya karier Bendtner di Arsenal tidak berkembang. Selama sembilan tahun, ia hanya mencetak 47 gol dari 171 laga di semua kompetisi.

Bendtner pun sempat bertualang ke Juventus dan Wolfsburg. Sebelum bergabung ke Nottingham Forest yang bertarung di Divisi Championship, atau satu level di bawah Liga Inggris.

"Saya sangat terkejut Nottingham merekrutnya. Namun saya pikir hal ini baik karena Bendtner harus memulai kariernya lagi," kata Wenger seperti dilansir Express.

"Saya tahu Bendtner merupakan pemain berkualitas. Jadi dia akan membuktikannya di lapangan nanti asal ada kesempatan bermain," ucap Wenger menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini