Sukses

Hati Ronaldo untuk Ratu Kecantikan Spanyol

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo tidak pernah lepas dari rumor percintaan dengan sejumlah model cantik. Kali ini, giliran mantan ratu kecantikan Spanyol, Desire Cordero yang dikabarkan dekat dengan bintang Real Madrid dan Timnas Portugal itu.

Majalah Spanyol Corazon menulis bahwa Ronaldo dan Desire sudah dekat sebulan belakangan ini. Keduanya kepergok saling memberikan pesan di media sosial sebelum akhirnya bertukar pesan pribadi.

Desire yang merupakan Miss Spain 2014, dilaporkan telah pindah domisili ke ibu kota Spanyol, Madrid, bersama dua temannya. Dia tertangkap mata beberapa kali di depan gerbang VIP La Finca, wilayah Ronaldo tinggal.

Wanita 23 tahun ini sebelumnya sempat menjalin kasih dengan pesepak bola Spanyol, Enzo Renella. Tapi, baru-baru ini, Desire membuat pernyataan tak lugas di Instagram, yang ditafsirkan fans kalau dia tengah dekat dengan orang terkenal.

"Hal-hal yang baik butuh waktu, tapi hal-hal yang benar-benar hebat terjadi dalam sekejap mata," tulis 10 besar Miss Universe 2014 ini. Salah satu pengikut atau follower Desire langsung menjawab, "CR7".

Desire adalah mantan ratu kecantikan Spanyol yang mengawali kariernya sebagai model sejak umur 16 tahun. Perempuan kelahiran Sevilla ini finis di urutan keenam pada ajang Miss Universe 2014, saat Gabriela Isler dari Venezuela mengklaim mahkota juara.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo digosipkan dekat dengan bintang telenovela Eiza Gonzalez. Namun, Eiza langsung membantah karena merasa rumor tersebut mengganggu kehidupan pribadinya.

"Sayang sekali jika Anda semua percaya tabloid murahan yang dikenal suka membuat berita utama yang mengada-ada," tulis Eiza di akun Twitter-nya seperti dilansir Mirror.

"Saya tidak membicarakan kehidupan pribadi saya dengan seorang pun dan untuk lebih jelas,  saya tak pernah berbicara apa pun kepada tabloid murahan itu," kata dia.