Sukses

Susunan Pemain AC Milan Vs Lazio: Bacca Dipercaya Jadi Starter

Lazio punya rekor buruk karena belum pernah menang selama 26 tahun terakhir di San Siro dalam kompetisi Serie A ini.

Liputan6.com, Jakarta Striker Carlos Bacca dan gelandang Juraj Kucka akhirnya kembali dalam daftar susunan pemain AC Milan saat menjamu Lazio, pada Rabu (21/9/2016) dinihari nanti. Bertindak sebagai tim tamu, Lazio punya rekor buruk karena belum pernah menang selama 26 tahun terakhir di San Siro dalam kompetisi Serie A ini.

Milan telah kembali ke jalur kemenangan, setelah bertandang ke markas Sampdoria, pada Sabtu (17/9) lalu. Bacca menyumbangkan gol semata wayang dalam laga tersebut, usai masuk menggantikan Gianluca Lapadula di babak kedua. Sedangkan Kucka kembali dari masa larangan bertanding karena menghina wasit.

Hari ini striker timnas Kolombia tersebut dipercaya turun sejak menit pertama oleh pelatih Vincenzo Montella, sementara Lapadula dibangkucadangkan bersama Luiz Adriano.

Di kubu Lazio, Federico Marchetti yang punya masalah betis sebelumnya telah lulus tes kebugaran dan diberi kesempatan untuk menjadi starter tim ibukota Italia. Lazio turun dengan formasi 3-5-2 dan bertumpu pada Filip Djordjevic serta Ciro Immobile sebagai penyerang.

Berikut susunan pemain AC Milan vs Lazio:

AC Milan XI (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Montolivo, Bonaventura; Suso, Bacca, Niang

Cadangan: Gabriel, Plizzari, Ely, Vangioni, Gomez, Abate, Locatelli, Sosa, Pasalic, Poli, Honda, Luiz Adriano, Lapadula

Pelatih: Vincenzo Montella

Lazio XI (3-5-2): Marchetti; Bastos, de Vrij, Radu; Basta, Parolo, Cataldi, Lulic; Milinkovic; Djordjevic, Immobile

Cadangan: Vargic, Strakosha, Hoedt, Wallace, Patric, Lukaku, Murgia, Leitner, Luis Alberto, Lombardi, Felipe Anderson, Keita

Pelatih: Simone Inzaghi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.