Sukses

Bacca Bawa Milan Unggul Sementara atas Lazio

Striker AC Milan Carlos Bacca mencetak gol tunggal pada babak pertama lewat aksi solo run dari tengah lapangan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan unggul sementara 1-0 pada babak pertama atas Lazio dalam lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Rabu (21/9/2016) dinihari WIB. Striker Carlos Bacca mencetak gol tunggal  lewat aksi solo run dari tengah lapangan.

Di menit-menit awal pertandingan, Lazio langsung tampil menyerang. Kala bola jatuh di kaki penyerang Filip Dordevic, dia tak ragu menembak langsung ke gawang Milan. Sayang, hakim garis langsung mengibarkan bendera offside.

Peluang pertama Milan baru datang di menit ke-34 saat gelandang Juraj Kucka merangsek ke depan memberikan umpan kepada Giacomo Bonaventura. Tetapi, bola tendanngan Bonaventura masih melebar dari gawang Thomas Strakosha.

Carlos Bacca akhirnya memecahkan kebuntuan di menit ke-36 lewat aksi solo run-nya. Menerima bola dari Kucka, pemain asal Kolombia ini langsung berlari sendirian, dan menembak ke arah kanan dalam gawang.

Pada menit ke-42, Bonaventura nyaris menggandakan keunggulan. Namun, bola rebound langsung cepat kembali diamankan kiper Strakosha.

Tidak lama berselang, tepatnya di menit ke-45+2, Milan mencetak gol kedua lewat Kucka. Namun, gol itu dianulir wasit karena pemain Slovakia ini sudah berada dalam posisi offside.

Hingga turun minum, tidak ada tambahan gol lagi yang tercipta. Milan unggul sementara 1-0 atas Lazio.

Susunan pemain

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Montolivo, Bonaventura; Suso, Bacca, Niang

Cadangan: Gabriel, Plizzari, Ely, Vangioni, Gomez, Abate, Locatelli, Sosa, Pasalic, Poli, Honda, Luiz Adriano, Lapadula

Pelatih: Vincenzo Montella

Lazio (3-5-2): Marchetti; Bastos, de Vrij, Radu; Basta, Parolo, Cataldi, Lulic; Milinkovic; Djordjevic, Immobile

Cadangan: Vargic, Strakosha, Hoedt, Wallace, Patric, Lukaku, Murgia, Leitner, Luis Alberto, Lombardi, Felipe Anderson, Keita

Pelatih: Simone Inzaghi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini