Sukses

Montolivo Pasrah Dibenci Milanisti

Liputan6.com, Milan - Kapten AC Milan Riccardo Montolivo mengaku pasrah atas kritikan pendukung Milan di tengah-tengah laga melawan Lazio dalam lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Rabu (21/9/2016) dinihari. Laga itu dimenangkan Milan dengan skor 2-0 lewat gol Carlos Bacca dan Mbaye Niang.

Pemain tim nasional Italia ini menikmati kemenangan ketiga Rossoneri pada awal musim 2016-2017. Tapi, dia mengungkapkan kalau dirinya telah gagal memenangkan hati Milanisti, julukan fans klub tersebut.

"Sekumpulan orang di San Siro ini menuntut. Beberapa tidak menyukai saya dan saya tidak akan pernah bisa melakukan sesuatu yang benar. Tak ada yang bisa saya perbuat dari hal ini," kata Montolivo kepada Mediaset Premium seperti dikutip Soccerway usai laga.

Pemain 31 tahun ini bermain 90 menit penuh melawan Lazio. Montolivo berharap tren kemenangan Diavolo Rosso bisa berlanjut ke laga-laga selanjutnya. Pada pekan keenam Serie A Liga Italia, AC Milan bertandang ke markas Fiorentina, di Artemio Franchi, hari Sabtu (26/9/2016) dinihari.

"Itu tadi pertandingan yang seimbang. Lazio punya kualitas dan di babak kedua kami melihatnya. Kami telah melakukan dengan baik. Kami seimbang, bermain praktis, dan rapi. Kami harus terus begini," ucap Montolivo.