Sukses

Cuplikan Drama 6 Gol Leicester Vs Chelsea

Gelandang Chelsea Chelsea Cesc Fabregas jadi penentu kemenangan dengan memborong dua gol setelah tuan rumah bermain dengan 10 orang.

Liputan6.com, Leicester - Enam gol tercipta dalam duel sengit Leicester City melawan Chelsea, di putaran ketiga Piala Liga, Rabu (21/9/2016) dinihari tadi. Gelandang Chelsea Cesc Fabregas jadi penentu kemenangan dengan memborong dua gol setelah tuan rumah bermain dengan 10 orang.

Kedua tim harus melewati babak perpanjangan waktu, usai imbang 2-2 di 2x45 menit waktu normal. Chelsea tertinggal 0-1 akibat kecerobohan Gary Cahill dan Azpilicueta. Mereka membiarkan Shinji Okazaki menanduk bola hingga bersarang ke gawang Asmir Begović pada menit 17.

Okazaki kemudian menggandakan kedudukan Leicester menjadi 2-0 hasil umpan Andy King pada menit ke-34. Namun, The Blues bangkit membalasnya lewat sundulan Gary Cahill pada menit 45.

Lima menit berselang, Azpilicueta melepaskan tendangan voli dari luar kotak penalti yang memaksakan kedudukan imbang 2-2. Leicester terpaksa bermain dengan 10 orang setelah Marcin Wasilewski menerima kartu merah pada menit 89 dan melanjutkan partai putaran ketiga Piala Liga ini hingga extra time.

Fabregas, eks-gelandang Arsenal mencetak gol penentu pada menit 92 dan 94. Hasil ini membuat The Blues melanggeng ke delapan besar.

Simak cuplikan gol-gol dalam laga Leicester vs Chelsea ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.