Sukses

Real Madrid Vs Villarreal: Tekad Pecahkan Rekor

Madrid telah menyamai rekor mBarcelona yang menang dalam 16 laga beruntun. Jika Madrid menang melawan Villareal, rekor baru akan tercipta.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid memburu rekor baru dalam laga lawan Villareal di Santiago Bernabeu dinihari WIB nanti. Los Galacticos ingin menjadi klub pertama yang meraih 17 kemenangan secara beruntun di La Liga.

Pekan lalu Madrid telah menyamai rekor milik Barcelona yang menang dalam 16 laga beruntun di La Liga. Artinya, jika Madrid menang melawan Villareal, rekor baru akan tercipta.

Tentu ini pencapaian besar bagi anak asuh Zinedine Zidane. Maklum, lawan yang dihadapi dalam 16 laga sebelumnya tidak bisa dibilang enteng seperti Valencia, Real Sociedad, Espanyol, hingga Barcelona.

"Rekor itu menyenangkan dan kami akan mencoba untuk menang terus. Semuanya berjalan seperti sempurna sekarang, tetapi kami harus tetap fokus," kata Zidane di laman resmi klub.

"Yang jelas kami belum meraih gelar apapun. Kompetisi juga masih panjang dan akan ada saat-saat sulit."

Dalam laga nanti, Madrid bakal kembali diperkuat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Kedua pemain andalan itu absen melawan Espanyol akhir pekan lalu.

"Keduanya telah berlatih normal dan siap 100 persen," kata Zidane meyakinkan.

Meski demikian Madrid tak boleh menganggap remeh Villareal. Klub berjuluk The Yellow Submarine itu juga belum terkalahkan dalam empat laga La Liga musim ini.

Musim lalu Villareal meraih kemenangan di kandangnya. Sekaligus mengakhiri karier pelatih Madrid, Rafael Benitez.

"Kami sudah punya rencana Anti Madrid. Kolektivitas tim adalah kunci untuk meminimalisir kehebatan pemain mereka," kata pelatih Villareal, Fran Escriba.

"Rekor buruk ada untuk dipecahkan.Jadi wajib bagi kami untuk memikirkan kemenangan di sana," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Casilla; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Kovacic, James; Bale, Benzema, Ronaldo

Villarreal: Asenjo; Mario, Musacchio, V. Ruiz, J. Costa; Castillejo, Trigueros, Bruno, Soriano; Pato, Sansone

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini