Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 21 September 2016

Laga Real Madrid dan Barcelona disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Tengah pekan ini, La Liga kembali bergulir. Dua klub elite Spanyol, Real Madrid dan Barcelona kembali bertanding. Laga keduanya bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Real Madrid yang saat ini memuncaki klasemen La Liga dengan 12 poin bakal menghadapi Villarreal. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Santiago Bernabeu Stadium.

Dalam pertandingan ini, Los Blancos --sebutan Madrid-- masih tidak bisa diperkuat Gareth Bale yang mengalami cedera pergelangan kaki dan kiper Keylor Navas akibat cedera ACL. Sedangkan Cristiano Ronaldo yang absen di laga sebelumnya akibat sakit tenggorokan sudah bisa dimainkan.

Sedangkan Villarreal tidak bisa memaninkan penyerang andalannya, Roberto Soldado. Striker berusia 31 tahun itu absen karena mengalami cedera lutut.

Pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV pada Kamis (22/9/2016) dini hari mulai pukul 00.15 WIB.

Setelah pertandingan Madrid, SCTV juga menyiarkan duel  sengit antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang berlangsung di Camp Nou Stadium.

Di pertandingan ini, Atletico Madrid tidak bisa menurunkan tiga pemain andalannya, yakni Tiago (cedera hamstring), Moya (cedera betis), dan Alessio Cerci (cedera betis).

Partai sengit antara Barcelona kontra Atletico bakal disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 03.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola

Kamis 22 September 2016

00.15 Real Madrid vs Villarreal (SCTV)

03.00 Barcelona vs Atletico Madrid (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini