Sukses

Montella: Milan Tak Bergantung kepada Bacca

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menegaskan klubnya tak bergantung kepada Carlos Bacca. Namun demikian, Montella senang dengan keberhasilan pemain asal Kolombia itu ikut menyumbangkan gol kemenangan Milan atas Lazio.



Milan menang 2-0 atas Lazio pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Rabu (21/9/2016) dinihari WIB. Dalam laga itu, gol Milan dicetak Bacca dan Mbaye Niang.

"Bacca melakukan hal-hal besar, tetapi tim ini menempatkan dia dalam posisi untuk melakukan hal-hal besar," kata Montella kepada Mediaset Premium.

"Milan berjalan baik dengan atau tanpa Bacca. Saya senang ketika dia melakukan hal seperti malam ini, tapi saya juga senang dengan semangat tim dan juga bagi mereka yang tidak bermain karena ada partisipasi aktif dari semuanya."

"Luiz Adriano misalnya. Dia bermain sangat sedikit dan saya minta maaf. Namun, kami perlu semua orang untuk melakukan tugas mereka. Malam ini, di pertandingan ini, saya benar-benar menyukai tim ini."

"Bisnis terbaik kami di transfer musim panas adalah mempertahankan Bacca, Alessio Romagnoli dan pemain lainnya," ucap Montella.

Bacca kini memimpin daftar top skorer sementara Serie A dengan lima gol bersama Jose Callejon. Sementara Milan naik ke peringkat tiga klasemen dengan sembilan poin. 
Pelatih AC Milan Vincenzo Montella (AP Photo/Antonio Calanni)

Video Populer

Foto Populer