Sukses

Juventus Vs Cagliari: Bianconeri Buru Poin yang Hilang

Bianconeri tumbang di tangan Inter Milan, akhir pekan lalu

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta pemainnya untuk memberikan respon usai dikalahkan Inter Milan 1-2 di laga sebelumnya. Akibat kekalahan itu, Juve pun kehilangan tiga poin dari empat laga yang dijalaninya.

Tim berjulukan I Bianconeri ini membidik Cagliari sebagai korban berikutnya ketika keduanya bertemu di Juventus Stadium, Kamis (22/9) dinihari nanti). Tujuannya jelas, mencari pengganti poin yang hilang di Milan, akhir pekan lalu.

Menurut Allegri, Juve tidak akan bisa scudetto hanya dengan memiliki 12 atau 15 poin seperti saat ini. Karena itu, mereka perlu tenang menjalani setiap pertandingan.karena, selain scudetto musim ini, Juve juga bertekad untuk lolos ke babak berikutnya di Liga Champions, dan menjadi juara.

“Jelas, di pertandingan nanti akan ada reaksi yang berbeda, karena kami kalah di Milan dan mendapat begitu banyak kritik. Jadi, normal bahwa tim akan memiliki reaksi, baik dari segi kemarahan dan permainan mereka,” ujar Allegri.

Sayang, dalam pertandingan nanti tuan rumah tidak dapat diperkuat beberapa bintangnya. Bek Patrice Evra, Medhi Benatia, dan gelandang Sami Khedira harus menepi karena cedera. Dua nama terakhir harus terpincang-pincang ketika dikalahkan Inter lalu. Namun berita baiknya adalah, gelandang Stefano Sturaro sudah kembali dari cedera dan mampu bermain untuk tim Primavera Juve.

Sementara, pelatih Cagliari, Massimo Rastelli menegaskan kepada pemainnya untuk bermain tanpa beban melawan Juventus. Pasalnya, tim tamu memiliki modal bagus setelah menang 3-0 atas Atalanta.

“Ini permainan kecepatan, apa pun bisa terjadi. Kami akan bermain lepas. Kami akan mencoba untuk bermain melawan tim dengan pemain-pemain hebat yang memenangi lima scudetto beruntun,” ucap Rastelli.

“Kami akan masuk ke lapangan dengan semangat yang sama seperti pertandingan sebelumnya, memasang pertahanan tinggi. Jika lawan lebih bagus, maka kami akan bertahan lebih dalam, tetapi hanya jika itu terjadi,” Rastelli.
Lapangan Juventus vs Cagliari (Liputan6.com/Trie yas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.