Sukses

Top 3 Berita Bola: Jari Tengah Rossi Populer

Acungan jari tengah pembalap Yamaha Factory Racing Team, Valentino Rossi kepada Aleix Espargaro membuat Marc Marquez berkomentar.

Liputan6.com, Acungan jari tengah pembalap Yamaha Factory Racing Team, Valentino Rossi kepada Aleix Espargaro membuat Marc Marquez berkomentar. Dia meminta operator MotoGP, Dorna turun tangan.

Berita tersebut menyedot perhatian pembaca kanal bola.liputan6.com. Marquez meminta Rossi harus mendapat sanksi tegas karena ulah tidak sportif itu. Selain berita itu, penampilan Paul Pogba yang melenceng dari harapan ketika memperkuat Manchester United mendapat atensi.

Berikut beberapa berita populer di kanal bola.Liputan6.com

1. Acungkan Jari Tengah, Marquez Minta Rossi Dihukum

Marc Marquez mempertanyakan keputusan pengawas pertandingan yang tidak menghukum Valentino Rossi di MotoGP San Marino dua pekan lalu. Pembalap Repsol Honda itu menilai Rossi layak dihukum karena bertindak tidak sportif.

Ya, dalam sesi latihan bebas kedua, Rossi merasa terganggu dengan pembalap Suzuki Aleix Espargaro yang dianggap menghalangi jalannya. Setelah tahu berbuat kesalahan Espargaro langsung melambaikan tangan tanda permintaan maaf dan masuk ke pit.

2. Terungkap Penyebab Penampilan Pogba di MU Melempem

Rekrutan termahal Manchester United musim ini, Paul Pogba, masih belum menunjukkan harapan yang diinginkan. Pogba kembali tak bisa berkontribusi banyak untuk MU.

Pemain termahal di dunia itu belum bisa mencetak gol dan menyumbang assists untuk tim besutan Jose Mourinho. Ternyata, ada satu masalah yang membuat pemain yang direkrut dari Juventus ini tak kunjung bersinar.

3. 5 Pemain Terkasar di Liga Inggris

Bintang Manchester United, Juan Mata merupakan salah satu pemain yang menjadi contoh baik bagi para pesepak bola. Dia merupakan pemain yang selalu menjunjung tinggi nilai sportivitas.

Sejak memulai kiprah sebagai pemain profesional, Mata sudah tampil dalam 423 pertandingan. Dia sudah mencetak 108 gol dan menyumbang 130 assists untuk tiga tim yang pernah dibelanya, yakni Valencia, Chelsea, dan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini