Sukses

Pedrosa Siap Ganggu Rossi dan Marquez di Aragon

Pedrosa ingin teruskan sukses seperti MotoGP Misano akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Alcaniz - Tak banyak yang menduga jika Dani Pedrosa bisa keluar sebagai juara pada MotoGP Misano akhir pekan lalu. Bagaimana tidak, memulai balapan di posisi 8, Pedrosa paling bagus bisa rebut podium saja di Misano lalu.

Namun, Pedrosa putar balikkan prediksi. Dia malah bisa menjadi juara secara heroik usai salip Valentino Rossi. Misi serupa sepertinya bakal dilakoni pembalap asal Spanyol itu saat mengikuti MotoGP Aragon di Alcaniz Spanyol pada Minggu (24/9/2016).

Dia akan coba untuk rusak dominasi Valentino Rossi dan Marc Marquez dalam perolehan poin. Pedrosa akan mencoba untuk menahan hasrat Rossi dan Marquez yang sudah cukup lama tidak merebut podium juara. Lalu bagaimana caranya?

Pedrosa mengatakan bakal mengejar settingan dasar untuk motor demi menyamai hasil bagus di Misano. Settingan motor yang pas membuat dia menjadi juara MotoGP ke delapan musim ini. Rekor yang tak pernah terjadi di musim-musim sebelumnya.

"Kami harus tetap fokus dengan target kami yaitu terus membangun settingan motor yang pas seperti di Misano. Kami harus temukan kecepatan di motor agar bisa berada di depan," ujarnya seperti dikutip crash.

Pedrosa juga bakal lebih termotivasi di balapan nanti. Ini dikarenakan fans Pedrosa bakal datang langsung ke Aragon.

"Fans saya bakal datang ke sini. Saya akan mencoba untuk berikan yang terbaik agar bisa puaskan fans,"  ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini