Sukses

Cantiknya Kekasih Kiper Cadangan Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool bakal punya idola baru di dalam dan luar lapangan musim ini. Kiper baru The Reds, Loris Karius ternyata punya gandengan yang tak kalah seksi dengan WAG's lain.

Ya, wanita bernama Annelie Alpert itu memang berprofesi model. Bermata biru dan berambut blonde membuat Annelia sering mejeng di berbagai peragaan busana di Eropa.

Namanya juga semakin menjulang setelah menjadi Miss Hamburg tahun 2009. Saat ini Annelie bekerja di tiga agensi model sekaligus yakni di Jerman, Inggris, dan Denmark.

Annelie bertemu Karius sejak setahun lalu. Keduanya kerap mengumbar kemesraan di media sosial.

Tentu sangat menarik melihat kisah cinta keduanya. Pasalnya, sebelum bergabung ke Liverpool, nama Karius tidak terlalu terkenal karena hanya membela Mainz.

Namun sekarang Annelie harus bersiap untuk menghadapi serbuan fans. Maklum, Liverpool merupakan salah satu klub besar dan punya penggemar dari seluruh dunia.
 

🎈🎊💝💯 #KeepOnShining 🔥😘

A photo posted by ANNELIE ALPERT (@anneliealpert) on

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.
    Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.
    Loris Karius
  • WAGS cantik