Sukses

Madrid Vs Villarreal: Los Blancos Kembali Andalkan Trio BBC

Madrid optimistis bisa mengalahkan tim berjuluk The Yellow Submarine.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Kamis dini hari WIB (22/9/2016). Misi besar diusung Madrid pada pertandingan ini.

Los Blancos ingin melewati rekor yang pernah dicatat Barcelona di bawah komando Pep Guardiola pada musim 2010/11.

Dengan modal kemenangan 2-0 di markas Espanyol, Madrid optimistis bisa mengalahkan tim berjuluk The Yellow Submarine. Apalagi trio andalan mereka Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema (BBC) sudah bisa bermain lagi pada laga ini.

Terlebih lagi Madrid juga akan menurunkan James Rodriguez bersama Kovacic dan Kroos. Sementara, lini belakang diisi bek andalan mereka Sergio Ramos dan Pepa.

Kiprah Villarreal sendiri tidak bisa dianggap remeh, kemenangan 2-1 atas Real Sociedad berkat sepasang gol Nicola Sansone membuat mereka menang di tiga laga terakhir. Namun, Cedric Bakambu dan Roberto Soldado dipastikan absen dalam pertandingan ini karena cedera.
      

Susunan pemain:

Madrid: Kiko Casilla, Sergio Ramos, Marcelo, Danilo, R. Varane, T. Kroos, J. Rodríguez, M. Kovačić, Cristiano Ronaldo, K. Benzema,     G. Bale

Villarreal:     Sergio Asenjo, M. Musacchio,    Mario Gaspar, José Ángel, Víctor Ruíz, Bruno, J. dos Santos,     D. Cheryshev, Trigueros, Samu Castillejo, N. Sansone

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini