Sukses

Hasil Lengkap Liga Italia: Juventus dan Roma Berjaya

Juventus, AS Roma, dan Inter Milan sukses meraih kemenangan.

Liputan6.com, Turin - Beberapa klub besar Liga Italia meraih kemenangan telak dalam pekan kelima. Juventus, AS Roma, dan Inter Milan sukses melewati adangan lawan-lawannya, Rabu (21/9/2016) atau Kamis dinihari WIB.

Di Turin, Juventus berpesta gol melawan Cagliari. Anak asuh Massimilliano Allegri membantai tamunya empat gol tanpa balas.

Daniele Rugani sukses membuka keunggulan Si Nyonya Tua pada menit ke-14. Sementara gol kedua dan ketiga masing-masing diciptakan oleh Gonzalo Higuain dan Dani Alves.

Di babak kedua, Juve kembali unggul melalui gol bunuh diri Luca Ceppitelli pada menit ke-83. Kemenangan ini sekaligus menghapus kekecewaan setelah kalah dari Inter Milan akhir pekan kemarin.

Skor 4-0 juga dibuat Roma saat melawan Crotone di Stadio Olimpico. Edin Dzeko menjadi bintang dengan mencetak dua gol. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Stephan El Shaarawy dan Mohamed Salah.

Inter Milan kembali meneruskan tren positif tengah pekan ini. Bertamu ke Empoli, Inter menang 2-0 melalui sumbangan gol Mauro Icardi.

Satu-satunya klub papan atas yang meraih hasil minor adalah Napoli. Klub asuhan Maurizio Sarri itu hanya bermain imbang 0-0 melawan Genoa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut hasil lengkap Liga Italia tengah pekan ini:

Bologna     2 - 0 Sampdoria     
Atalanta  0 - 1 Palermo     
Chievo 2 - 1 Sassuolo     
Empoli  0 - 2 Inter Milan
Genoa 0 - 0 Napoli         
Juventus 4 - 0 Cagliari     
Pescara 0 - 0 Torino     
Roma 4 - 0 Crotone     
Udinese     2 - 2 Fiorentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.