Sukses

Undian Babak 16 Besar Piala Liga Inggris: MU Tantang City

Derby Manchester dan derby London bakal terjadi di babak 16 besar nanti.

Liputan6.com, London - Undian babak keempat Piala Liga Inggris langsung digelar Rabu (21/9/2016) atau Kamis dinihari WIB. Hasilnya, derby Manchester dan derby London bakal terjadi di babak 16 besar nanti.

MU yang lolos dari adangan Northampton Town akan menantang musuh bebuyutannya, Manchester City. Beruntung, MU akan menjadi tuan rumah alias bermain di Old Trafford di laga ini.

Dalam derby Manchester edisi pertama,dua pekan lalu, MU kalah 1-2 dari The Citizens. Dua gol Kevin de Bruyne dan Kelechi Iheanacho hanya mampu dibalas oleh Zlatan Ibrahimovic.

Tentu pertemuan kedua tim semakin menarik karena MU tak mau menelan malu untuk kedua kalinya di kandang sendiri. Selain itu laga ini juga bakal menjadi ajang balas dendam Jose Mourinho dengan Pep Guardiola.

Sementara itu West Ham akan menantang tetangganya Chelsea di babak 16 besar ini. The Hammers bakal bertindak sebagai tuan rumah di Olympic Stadium.

Laga sengit lainnya akan mempertemukan Liverpool dengan Tottenham. Sementara Arsenal mendapat lawan relatif mudah yakni klub Divisi Championship, Reading. Seluruh laga akan digelar pada tanggal 24 Oktober 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil undian babak keempat Piala Liga Inggris       

Arsenal Vs Reading FC         
Liverpool Vs Tottenham    
Bristol City Vs Hull City    
Leeds United Vs Norwich City        
Newcastle Vs Preston North End        
Southampton Vs Sunderland
West Ham Vs ChelseaMU Vs Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.