Sukses

Madrid Diimbangi Villarreal, Zidane Semprot Pemain

Zidane kecewa penampilan pemain Madrid tidak konsisten sehingga rekor kemenangan pun terhenti.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kecewa dengan penampilan pemainnya yang tak tampil bagus sepanjang pertandingan saat Real Madrid imbang 1-1 melawan Villarreal pada Kamis (22/9/2016) dini hari WIB. Gol Bruno di babak pertama mampu dibalas Sergio Ramos.

Zidane mengatakan, Madrid tak mungkin selalu mengincar kemenenangan di menit-menit akhir. Ini mengacu kepada penampilan pemainnya yang gagal raih kemenangan.

"Kesalahan bisa terjadi di sepak bola, tapi itu hanya terjadi di babak pertama. Real Madrid kurang bergairah dan lalu tampil fantastis di babak kedua. Tapi Anda tak mungkin terus rebut kemenangan di menit-menit akhir," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Saya tak bisa hukum pemain dan sebaiknya tak perlu bicara soal rekor lagi."

Ya, kegagalan Madrid rebut kemenangan membuat mereka tak bisa lewati rekor Barcelona. Pekan lalu, Madrid samai rekor Barcelona yang rebut 16 kemenangan beruntun di La Liga.

"Mari bicara soal pertandingan berikutnya dan ubah banyak hal, utamanya soal babak pertama. Kami kurang intensif dalam menyerang," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini