Sukses

Video Tendangan Akrobatik Mantan Model di PON Jabar

Atlet Bali, Ni Wayan Eka Wahyuni tak canggung saat beraksi di arena sepak takraw

Liputan6.com, Bandung - Berparas cantik jelita, Ni Wayan Eka Wahyuni tak canggung untuk tampil di cabor sepak takraw PON Jabar 2016. Atlet asal Bali ini bahkan sangat menggemari sepak takraw sehingga menjadi salah satu andalan Bali di PON Jabar.

Bago Eka Ayuni. sepak takraw telah menjadi bagian dari hidup. Dia telah menekuni sepak takraw ketika masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).  

"Kebetulan di desa saya itu memang suka sepak takraw. Saat masih SD pun saya sudah diarahkan ke sepak takraw. Pada akhirnya, pelatih mengajak saya berlatih dan berlanjut hingga sekarang," kata Ni Wayan, asal Bali, saat ditemui Liputan6.com.

Saat ini ia sedang berjuang bersama kontingen Bali di PON Jabar 2016. Rabu (21/6/2016), ia sukses membawa tim dari Pulau Dewata ke perempat final setelah sukses menaklukkan Sulawesi Tenggara 21-11, 21-16, di GOR Sepak Takraw UPI.

Intip video aksi Ni Wayan di arena sepak takraw PON Jabar:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.