Sukses

Video Ratu Voli Pantai NTB Berpanas-panasan demi Emas PON Jabar

Liputan6.com, Bandung Nusa Tenggara Timur akhirnya berhasil merebut medali emas dari cabang voli pantai putri pada PON Jabar 2016. Berpanas-panasan di lapangan pasir Sport Center Arcamanik, Rabu (21/9/2016), Dhita Juliana/ Putu Dini Jasita Utami tanpa kesulitan mengatasi perlawanan pasangan Jatim, Nanda Ragilia/Riski Dwi Andriani.

Dhita/Putu tampil dominan sepanjang final berlangsung. Keduanya menutup laga dengan skor 21-12, 21-14.

Ini bukan emas pertama bagi Dhita/Putu di ajang PON. Saat pesta olahraga multicabang empat tahunan ini digelar di Riau sebelumnya, keduanya juga berhasil merebut emas dari cabang yang sama.

"Kita persembahkan medali emas ini untuk seluruh masyarakat NTB (Nusa Tenggara Barat) yang sudah mendukung dan berjuang untuk kami," ungkap Dhita usai pertandingan.

Dhita dan Putu telah berpasangan sejak 2011 lalu. Banyak suka dan duka yang mereka lewati selama menggeluti voli pantai. Bahkan, pasangan ini sempat bertengkar saat mengikuti kejuaraan dunia di Thailand.  Namun berkat latihan keras, keduanya akhirnya mampu mengukir prestasi demi prestasi.

Kedua ratu voli pantai NTB ini pun mengajak wanita-wanita Indonesia agar tidak ragu menggeluti cabang voli pantai. Syaratnya, kata Putu, salah satunya latihan keras. "Sama jangan takut hitam," timpal Dhita.

Seperti apa perjuangan kedua ratu voli pantai NTB ini di PON Jabar, lihat videonya di bawah ini:

 

 

Video Populer

Foto Populer