Sukses

PON Jabar: Duel Seru 4 Tim Kuat di Semifinal Bulu Tangkis

Liputan6.com, Cirebon - Empat dari 17 Kontingen yang ikut cabor Bulu Tangkis sukses lolos ke perempat final PON Jabar. Keempat tim tersebut akan bertanding pada Kamis (22/9/2016) siang hari ini.


Empat tim yang tampil di semifinal yaitu Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.  Beregu putra Jateng bakal berhadapan dengan DKI Jakarta.Sedangkan Jawa Barat bakal bertemu dengan Jawa Timur.

Sementara untuk putri, kontingen Jawa Barat akan berhadapan dengan Jawa Timur dan Jawa Tengah berhadapan dengan DKI Jakarta. Pertandingan semi final ini akan lebih seru mengingat masing-masing kontingen memiliki kekuatan yang sama.

Pelatih Jawa Tengah, Sigit Budiarto mengaku keempat kontingen ini memiliki kekuatan dan keunikan tersendiri. "Sama saja kekuatannya dari hari pertama juga terlihat tiga kontingen bermain bagus. Alhamdulillah anak didik saya juga masuk semi final," ujar Sigit kepada Liputan6.com.

Dia mengaku sudah siapkan strategi khusus agar Jateng bisa terus melaju hingga ke final. Strategi disebutnya jadi kunci permainan saat kekuatan tim lain hampir merata.

Pada laga perempat final yang berlangsung Rabu (21/9/2016) kemarin, meratanya kekuatan tim terlihat. Itu tampak dari laga-laga yang harus diakhiri dengan rubber game yang beregu maupun ganda putra putri.

Video Populer

Foto Populer