Sukses

Timnas Berdatangan ke Solo, Evan Dimas Langsung Diajak Foto

Timnas Indonesia kembali menggelar pemusatan latihan di Solo jelang Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Solo Para pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang akan bertarung pada Piala AFF 2016 sudah berdatangan ke Solo. Satu per satu anak asuh Alfred Riedl telah menempati  Hotel Alana, sejak Rabu (21/9/2016).

Pantauan Liputan6.com, para pemain yang sudah tiba antara lain, pemain belakang Fachrudin, gelandang Evan Dimas, Rizky Pora, Bayu Pradana, penjaga gawang Andry Tany, striker Boas Soloza dan lainnya.

Setibanya di lobby hotel, para pemain langsung check in di meja receptionist hotel. Sebagian besar pemain masih tampak kelelahan setelah menempuh perjalanan maupun penerbangan dari kota asal menuju Solo.

Assistant Public Manager Hotel The Alana Solo, Kezia Natasha Valentine mengatakan para para pemain timnas udah berdatangan sejak Rabu malam. Pemain yang datang paling awal adalah Boas Soloza.

"Boas merupakan yang datang paling awal pada Rabu malam kemarin," kata dia kepadaLiputan6.com, Kamis (22/9/2016). Kezia juga mengungkapkan, para pemain lainnya kembali berdatangan hari ini, Kamis (22/9/2016). "Ini diperkirakan semua pemain masuk ke hotel hari ini," ujar Kezia menambahkan.

Selama mengikuti pemusatan latihan di Solo, para pemain Timnas memang akan menetap di Hotel Alana. Menurut Keizia, kamar-kamar para pemain bakal berada satu lantai. "Untuk lantai berapa, pastinya rahasia."

Kehadiran para pemain tentu saja mengundang perhatian para tamu yang kebetulan hadir di sana. Mereka yang mengenai para pemain langsung menyempatkan diri untuk berfoto bareng. Salah satu pemain yang jadi primadona adalah Evan Dimas. Langkahnya beberapa kali terhenti untuk meladeni permintaan foto.

Mantan pemain timnas U-19 itu kembali dipanggil bersama 23 pemain lainnya. Seluruh pemain kembali akan digembleng untuk mematangkan persiapan menghadapi Piala AFF yang akan berlangsung November mendatang. Pada turnamen ini, Indonesia berada satu grup dengan Thailand, Filipina, dan Singapura.

Sebelumnya, yakni Selasa (6/8/2016), Indonesia sempat menggelar uji coba di Stadion Manahan Solo. Dalam laga tersebut, pasukan Alfred Riedl berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor telak 3-0. Ini merupakan laga perdana Tim Garuda setelah lepas dari sanksi FIFA yang melanda Indonesia sejak Maret tahun lalu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.