Sukses

Putra Zidane Permalukan Ronaldo dalam Latihan Madrid

Liputan6.com, Madrid - Kubu Real Madrid tengah kecewa menyusul hasil imbang 1-1 lawan Villarreal di lanjutan Liga Spanyol 2016/17, Rabu (21/9/2016) atau Kamis dinihari WIB. Hasil imbang itu menghentikan catatan bagus mereka yang mencetak 16 kemenangan beruntun.

Namun, sebelum laga tersebut, sebenarnya ada cerita menarik terkait bintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Dalam latihan Rabu pagi waktu Spanyol, Ronaldo dipermalukan, Enzo, putra pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dalam latihan.



Dalam latihan tersebut, Zidane memang mengajak Enzo, 21 tahun, ikut bergabung dengan tim senior Madrid. Enzo sendiri saat ini tercatat sebagai anggota tim Castilla alias junior Madrid.

Nah dalam sebuah sesi game rondo atau yang di Indonesia dikenal dengan sebutan "kucing-kucingan", Enzo berhasil mempermalukan Ronaldo di hadapan pemain Madrid lainnya. Saat Ronaldo yang berlaku sebagai "kucing" bersama Mateo Kovacic, berusaha mengambil bola dari Enzo, dengan cekatan, Enzo melakukan gerakan tipuan memindahkan bola di sela-sela kakinya.

Aksi Enzo pun langsung mendapat respons dari pemain Madrid lainnya. Secara bersamaan, mereka spontan berkata, "ooohhh", tanda kagum dan seperti memberikan legimitasi "kehebatan" Enzo atas Ronaldo.

1 dari 2 halaman

Titisan Zidane

Aksi tipuan Enzo memang sangat cantik: sederhana namun memukau. Mirip dengan aksi-aksi yang kerap dipertontonkan sang ayah, semasa masih bermain. Enzo memang seperti menjadi titisan Zidane.

Seperti ayahnya, Enzo memang sangat berbakat. Saat ini, di Tim Castilla Madrid, dia menjadi salah satu andalan.

Sejauh ini, untuk Castilla Madrid, Enzo yang berposisi sebagai gelandang, telah tampil di 51 pertandingan. Dia telah mencetak empat gol.

Hanya memang, hingga saat ini, belum ada kepastian, kapan dia akan dimainkan Zidane di tim utama Madrid. Zidane sendiri tak pernah mau menjawab jika ditanyakan soal ini.

2 Komentar

Video Populer

Foto Populer