Sukses

PON Jabar: Taufik Hidayat Ramaikan Semifinal Bulu Tangkis Beregu

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran legenda hidup bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat di GOR Bima, Cirebon, Kamis (22/9/2016) mendapat sambutan meriah penonton. Peraih medali emas Olimpaide Athena 2004 itu datang untuk menyaksikan pertandingan semifinal nomor beregu putri PON 2016 antara Jawa Timur Vs Jawa Barat.

Mengenakan kemeja hitam, Taufik tampak menempati bangku tribun VIP. Kehadirannya sontak membuat penonton di tribun biasa maupun VIP heboh. Mereka berlomba-lomba mengajak berfoto bareng Taufik.

Di lapangan, pertandingan juga tidak kalah serunya. Lewat pertarungan sengit, Hanna Ramadini, akhirnya mempersembahkan poin bagi tim putri Jabar usai mengalahkan pebulu tangkis Jatim, Sri Fatmawati. Dimeriahkan 'perang' yel-yel kedua kubu penonton, Hanna menutup laga dengan skor 21-18, 21-14.

Jawa Barat berhadapan dengan Jawa Timur di semifinal bulu tangkis nomor beregu putri pada PON Jabar 2016 (Liputan6.com/Panji Prayitno)

Animo penonton yang menyaksikan cabor bulu tangkis pada PON Jabar 2016 memang terbilang tinggi. Sejak kemarin, ribuan penonton berlomba-lomba datang untuk menyaksikan para jagoannya bertanding. 

Para penonton bahkan rela antre lebih awal demi mendapatkan tempat di GOR Bima. Selain nomor beregu, cabor bulu tangkis pada PON Jabar kali ini juga akan mempertandingkan nomor perorangan. Sesuai jadwal, drawing untuk nomor individu olahraga tepok bulu ini baru akan digelar besok pagi, Jumat (23/9/2016).

Video Populer

Foto Populer