Sukses

Top 3 Berita Bola: 5 Gelandang Asing Terbaik Persib

Berita soal lima gelandang asing terbaik yang pernah dimiliki Persib Bandung jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal lima gelandang asing terbaik yang pernah dimiliki Persib Bandung jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal Real Madrid ingin meraih 100 poin di La Liga.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) 5 Gelandang Asing Terbaik yang Pernah Dimiliki Persib
Gelandang Persib, Makan Konate (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Sriwijaya  FC pada Piala Presiden 2015 di stadion GBK, Jakarta, Minggu (18/10/2015). Persib menang atas Sriwijaya dengan skor 2-0. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Maung Bandung pernah punya gelandang-gelandang asing terbaik di Liga Indonesia. Siapa saja mereka? Selengkapnya di sini.

2.) Beda Nasib Dedi Kusnandar dan Andik di Timnas Indonesia
Tiga bintang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, Boaz Solossa, Andik Vermansah rayakan gol (Foto: Twitter @pssi_fai)

Nasib Dedi dan Andik bisa dibilang sangat berbeda terkait pemanggilan timnas Indonesia. Pasalnya, berbeda dengan Dedi yang bisa mengikuti pemusatan latihan, Andik harus absen dari agenda timnas bila di luar kalender FIFA. Selengkapnya di sini.

3.) 100 Poin, Misi Real Madrid Kudeta Juara dari Barcelona
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Alvaro Morata ke gawang Sporting Lisbon pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (15/9/2016). Real Madrid menang 2-1 atas Sporting Lisbon. (AFP/Gerard Julien)

Madrid wajib mengoleksi 100 poin seperti di musim 2011/12 untuk bisa geser Barcelona dari singgasana juara. Mungkinkah? Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.