Sukses

Reaksi Zidane Setelah Ronaldo Gagal Jebol Gawang Villarreal

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membela Cristiano Ronaldo yang gagal mencetak gol saat melawan Villarreal di Santiago Bernabeu Stadium, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1.

Sepanjang 90 menit pertandingan, Ronaldo melepaskan empat tembakan, dua di antaranya berhasil ditangkap kiper Villarreal, Asenjo. Pemain berusia 31 tahun itu hanya menciptakan satu peluang di lini pertahanan Kapal Selam Kuning (julukan Villarreal).



"Soal Ronaldo, dia merupakan pemain penting kami saat melawan Villarreal, sama seperti di pertandingan lainnya," ucap Zidane, dikutip dari Goal.

"Saya tidak khawatir bila dia tidak bisa mencetak gol. Keberadaannya di lapangan itu sangat penting untuk Real Madrid. Saya lebih khawatir bila dia tidak berada di lapangan," katanya menambahkan.

Cristiano Ronaldo (AP Photo/Francisco Seco)

Pelatih berkebangsaan Prancis itu memaklumi kegagalan Ronaldo mencetak gol. Terlebih lagi, Ronaldo baru pulih dari sakit tenggorokan dan masih dalam pemulihan cedera lutut.

"Hal terpenting untuk Ronaldo adalah kembali ke performa terbaiknya. Setelah itu, dia bakal mencetak gol lagi. Ronaldo itu sangat suka mencatatkan namanya di papan skor," ujar Zidane mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer