Sukses

Reaksi Zidane Setelah Ronaldo Gagal Jebol Gawang Villarreal

Cristiano Ronaldo baru pulih dari cedera betis.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membela Cristiano Ronaldo yang gagal mencetak gol saat melawan Villarreal di Santiago Bernabeu Stadium, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1.

Sepanjang 90 menit pertandingan, Ronaldo melepaskan empat tembakan, dua di antaranya berhasil ditangkap kiper Villarreal, Asenjo. Pemain berusia 31 tahun itu hanya menciptakan satu peluang di lini pertahanan Kapal Selam Kuning (julukan Villarreal).

"Soal Ronaldo, dia merupakan pemain penting kami saat melawan Villarreal, sama seperti di pertandingan lainnya," ucap Zidane, dikutip dari Goal.

"Saya tidak khawatir bila dia tidak bisa mencetak gol. Keberadaannya di lapangan itu sangat penting untuk Real Madrid. Saya lebih khawatir bila dia tidak berada di lapangan," katanya menambahkan.

Cristiano Ronaldo (AP Photo/Francisco Seco)

Pelatih berkebangsaan Prancis itu memaklumi kegagalan Ronaldo mencetak gol. Terlebih lagi, Ronaldo baru pulih dari sakit tenggorokan dan masih dalam pemulihan cedera lutut.

"Hal terpenting untuk Ronaldo adalah kembali ke performa terbaiknya. Setelah itu, dia bakal mencetak gol lagi. Ronaldo itu sangat suka mencatatkan namanya di papan skor," ujar Zidane mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Terkini