Sukses

Ahsan / Hendra Tantang Ganda Tiongkok di Jepang Terbuka

Ahsan/Hendra menyingkirkan pasangan Taiwan, Chen Hung-ling/Wang Chi-lin di babak kedua.

Liputan6.com, Jepang - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke babak perempat final Jepang Terbuka 2016. Mereka menyingkirkan pasangan Taiwan, Chen Hung-ling/Wang Chi-lin di babak kedua.

Juara dunia bulutangkis 2015 membutuhkan waktu 40 menit untuk menyingkirkan Hung-ling/Chi-lin. Dalam pertarungan tiga set, Hendra/Ahsan menang 21-11, 16-21, dan 21-17.

Ahsan/Hendra sempat kesulitsan menaklukkan ganda putra yang berada di ranking ke-17 tersebut di gim ketiga. Hung-ling/Chi-lin sempat menipiskan selisih poin dengan Ahsan/Henda menjadi 10-11.

Namun, Ahsan/Hendra yang unggul pengalaman bisa memastikan diri merebut satu tiket di babak perempat final. Mereka menang 21-17 di gim ketiga.

Pada babak perempat final, Ahsan/Hendra yang merupakan unggulan kedua di Jepang Terbuka menantang pasangan Tiongkok Huang Kaixiang/Wang Yilyu.

Huang Kaixiang/Wang Yilyu lolos ke perempat final setelah menyingkirkan ganda putra Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong dengan skor 23-21, 21-12.

menyingkirkan pasangan Taiwan, Chen Hung-ling/Wang Chi-lin di babak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.