Sukses

Ketajaman Balotelli Telah Kembali

Super Mario sudah melesakkan empat gol dalam dua pertandingan Ligue 1.

Liputan6.com, Nice - Pelatih Nice Lucien Favre menilai ketajaman Mario Balotelli telah kembali. Buktinya, Super Mario sudah melesakkan empat gol dalam dua pertandingan Ligue 1.

Balotelli mengantar Nice menang 4-0 atas AS Monaco pada lanjutan pertandingan Ligue 1 di Allianz Riviera, dinihari tadi. Dalam laga tersebut, Balotelli melesakkan dua gol. Sebelumnya saat melawan Marseille, Balotelli juga menyumbangkan dua gol.

"Gol Balotelli yang membuat skor jadi 2-0 sangat penting. Secara psikologis, itu benar-benar memberikan kami rasa percaya diri. Kami tahu kami memiliki jarak," kata Favre di Mirror.

"Soal Balotelli, kami tahu masih ada banyak pekerjaan mengenai pergerakannya di dalam tim. Tapi, dua golnya lahir dari sudut sulit. Dia harus terus seperti ini."

Balotelli sebelumnya mengalami periode buruk di AC Milan dan Liverpool. Namun, Super Mario kini bangkit bersama Nice.

"Dia sadar bahwa dia akan kembali ke level atas, jika dia bersikap profesional. Setelah tahun-tahun sulit baginya, pemulihan akan menjadi kunci untuk kembali ke atas."

"Secara bertahap, kami akan mencoba untuk membantu dia menjadi lebih kuat. Empat gol dalam dua pertandingan di Ligue 1? Tidak, saya tidak memprediksi dia akan seperti ini," Favre menambahkan.
Selebrasi Mario Balotelli setelah menciptakan gol untuk Nice ke gawang Marseille, Minggu (12/9/2016). (AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Nice