Sukses

Ranieri Sindir Manchester United

Ranieri menegaskan, dirinya hanya akan membeli pemain yang tepat untuk perkembangan Leicester ke depan.

Liputan6.com, Leicester - Manajer Leicester City Claudio Ranieri menyindir Manchester United, Manchester City dan Chelsea yang menghabiskan banyak uang di bursa transfer lalu. Ranieri mengatakan, dirinya takkan membuang uang hanya untuk membeli pemain bintang.

The Foxes mengejutkan dunia musim lalu dengan keluar sebagai juara Liga Inggris. Ranieri menegaskan, dirinya hanya akan membeli pemain yang tepat untuk perkembangan Leicester ke depan.

Musim ini Leicester hanya mendatangkan Islam Slimani dan Ahmed Musa. Ini berbeda jauh dengan belanja besar-besaran yang dilakukan MU, City dan Chelsea.

"Saya tidak ingin menghabiskan 200 juta poundsterling. Saya hanya ingin membeli pemain yang tepat. Anggaran kami baik-baik saja. Kami mengeluarkan uang untuk membeli apa yang kami butuhkan," kata Ranieri kepada Daily Mail.

"Tidak penting bahwa mereka (rival Premier League) menghabiskan banyak uang. Kami menghabiskan untuk apa yang kami butuhkan. Tidak lebih."

"Kami mengikuti filosofi pemilik. Dia ingin kami untuk tumbuh perlahan, untuk membuat dasar yang solid. Saya yakin kami memiliki dasar yang solid dan sekarang kami sedang membangun lantai pertama," Ranieri menambahkan.
Manajer Leicester City asal Italia, Claudio Ranieri. (AFP/Emmanuel Dunand)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Claudio Ranieri