Sukses

Ancelotti Nyaris Kembali ke Milan

Setelah dipecat Real Madrid, Milan menawarkan Ancelotti posisi pelatih. Akan tetapi, Don Carletto memilih rehat dari dunia sepak bola.

Liputan6.com, Munich - Carlo Ancelotti mengaku nyaris kembali ke AC Milan tahun lalu. Namun, ia berubah pikiran dan membatalkan niatnya.

Setelah dipecat Real Madrid, Milan menawarkan Ancelotti posisi pelatih. Akan tetapi, Don Carletto memilih rehat dari dunia sepak bola dan melakukan operasi punggung, sebelum akhirnya menggantikan Pep Guardiola di Bayern Munich.

"Tak melatih sepak bola selama satu tahun bukan waktu yang lama. Saya tidak melewatkan apapun soal sepak bola," kata Ancelotti kepada L'Equipe.

"Saya banyak menonton sepak bola di televisi. Saya berada di Vancouver, saya pergi memancing, berlari dan itu adalah waktu yang baik untuk beristirahat."

"Saya bisa kembali ke Milan musim lalu, tapi setelah Real Madrid, saya butuh istirahat dan saya juga butuh operasi," Ancelotti menambahkan.

Ancelotti melalui start sempurna bersama Munich musim ini. Dari tujuh pertandingan yang dilalui, Der Bavarians selalu menang.
Pelatih Bayern Munchen asal Italia, Carlo Ancelotti. (AFP/Christof Stache)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini