Sukses

Dzeko Harus Lebih Kejam

Liputan6.com, Roma - Striker AS Roma Edin Dzeko mengaku kurang puas dengan performanya di lapangan. Mantan pemain Manchester City itu ingin lebih kejam di kotak penalti.

Dzeko mengantar Roma menang 4-0 atas Crotone pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Olimpico, dinihari tadi. Dalam laga tersebut, Dzeko melesakkan dua gol.

Total, Dzeko sudah melesakkan empat gol dalam lima pertandingan. Namanya pun termasuk salah satu pencetak gol terbanyak sementara Serie A.

"Start yang bagus? Aku mencetak dua gol, tapi aku melewatkan dua atau tiga peluang melawan Fiorentina di babak pertama dan kemudian kami kalah. Padahal, sangat penting untuk menang," kata Dzeko kepada Roma TV.

Dzeko mengatakan, dirinya selalu tampil maksimal jika berduet dengan Francesco Totti di lapangan. Totti sering memanjakannya dengan bola-bola cantik.

"Ketika Totti memiliki bola, aku harus selalu bergerak ke belakang bek lawan, seperti yang aku lakukan melawan Sampdoria."

"Apakah aku merasa selevel dengan Carlos Bacca, Mauro Icardi dan Gonzalo Higuain? Mereka semua striker hebat, tapi sekarang aku merasa sangat baik."

"Aku mencetak empat gol dalam lima pertandingan, tapi aku harus lebih kejam seperti yang pelatih minta. Aku akan melakukannya di masa depan," Dzeko menambahkan.
Edin Dzeko