Sukses

Suarez kepada Filipe Luis: Sepak Bola Olahraga Pria

Dalam sebuah duel, Suarez melakukan pelanggaran kepada Luis. Usai pertandingan, Luis mengunggah foto cederanya di instagram.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Barcelona Luis Suarez jengkel dengan bek Atletico Madrid Filipe Luis. Ia menilai Luis seperti banci karena mengunggah foto cederanya di media sosial.

Semuanya berawal dari laga Barcelona vs Atletico Madrid di Camp Nou, dinihari tadi. Dalam pertandingan tersebut, terjadi insiden antara Suarez dan Luis di menit 83.

Dalam sebuah duel, Suarez melakukan pelanggaran kepada Luis. Wasit pun memberikan kartu kuning kepada Suarez, meski ia mengklaim tidak ada kontak.

Usai pertandingan, Luis mengunggah foto cederanya di instagram dengan caption "Setidaknya dia tidak menyentuhku." Suarez pun kesal dengan ulah Luis. Ia langsung menyindir pemain asal Brasil itu.

"Sepak bola adalah olahraga untuk laki-laki," kata Suarez di Football Espana.

"Semuanya selesai di lapangan. Jika semua yang terjadi diunggah di media sosial, olahraga ini akan seperti sirkus," Suarez menambahkan.

Suarez dan Luis memang tak memiliki hubungan harmonis. Musim lalu, Suarez terekam kamera memukul Luis di lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.