Sukses

Joao Mario Tuntut Inter Milan Konsisten

Inter berada di peringkat lima Serie A dengan 10 poin. La Beneamata hanya tertinggal dua angka dari Juventus di singgasana.

Liputan6.com, Milan - Gelandang anyar Inter Milan Joao Mario berharap La Beneamata dapat konsisten musim ini. Joao Mario juga menilai persaingan di Serie A sangat menarik.

Inter menang 2-0 atas Empoli pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia, dinihari tadi. Dua gol kemenangan La Benamata diborong Mauro Icardi.

Dengan kemenangan tersebut, Inter berada di peringkat lima Serie A dengan 10 poin. La Beneamata hanya tertinggal dua angka dari Juventus di singgasana.

"Kami bermain sebagai sebuah tim. Sekarang kami harus menemukan konsistensi dan mencoba untuk menang lagi pada hari Minggu," kata Joao Mario kepada Premium Sport.

"Target kami? Kami harus bekerja hari demi hari, pertandingan setelah pertandingan, dan kami membutuhkan konsistensi. Kami menghormati semua orang, tapi kami harus selalu turun ke lapangan dengan mentalitas yang tepat."

Joao Mario juga memberikan pendapatnya soal Frank de Boer. Ia menilai pelatih asal Belanda itu punya banyak ide menarik.

"Frank de Boer? Aku baru bertemu dengannya sebulan lalu, dia tumbuh dengan kami dan bekerja untuk mengirimkan ide-idenya kepada kami."

"Serie A adalah kompetisi yang sangat bagus dan menarik. Aku mencoba untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan aku berharap untuk selalu berkembang," Joao Mario menambahkan.
Gelandang Inter Milan, Joao Mario, menjalani debut pada laga kontra Pescara di Stadion Adriatico, Pescara, Minggu (11/9/2016) atau Senin dini hari WIB. (dok. Twitter Inter Milan)br />

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.