Sukses

Suara Ibrahimovic seperti Terminator

Gabriel Zakuani, bek Northampton itu melihat Zlatan Ibrahimovic dari sudut berbeda

Liputan6.com, Northampton - Kekalahan Northampton dari Manchester United di ajang Piala Liga Inggris masih membekas di kepala Gabriel Zakuani. Bek Northampton itu melihat Zlatan Ibrahimovic dari sudut berbeda.

Menurut Zakuani, pemain jangkung itu seperti Terminator, tokoh utama film fiksi yang dibintangi Arnol Schwarzenegger. Bukan karena penampilan sangar dan postur tegap Ibrahimovic, melainkan karena suara mantan pemain Paris Saint-Germain ini seperti robot. 

Zakuani menilai, Ibrahimovic terlalu banyak bicara di lapangan. "Namun nada bicaranya seperti robot. seperti Terminator. Dia berbicara seperti gerak lambat," ujar Zakuani dilansir dari Daily Mail.

Terlepas dari gaya bicara yang aneh, menurut Zakuani, Ibrahimovic tetap sosok penting di dalam tim. Menurutnya, Ibrahimovic mampu menumbuhkan rasa percaya diri kepada para pemain. "Anda bisa melihat pengaruh di dalam tim. Dia selalu berbicara kepada pemain yang sedang berlari menyerang bersama. Dia membuat pemain tersebut lebih tenang."

The Terminator

Dalam pertandingan di Sixfields Stadium, MU memastikan langkah ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Northampton dengan skor telak 3-1. Ibrahimovic sendiri masuk di babak kedua menggantikan Memphis Depay. Bagi Zakuani, Ibrahimovic sosok pemimpin sejati.

"Sekarang, Anda bisa melihat secara langsung, Ibrahimovic selalu mendapat respek dari siapapun di lapangan, terutama di dalam tim, kata Zakuani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United