Sukses

Ranieri Ogah Jual Bintang Leicester ke MU

Ranieri tidak mau kehilangan pemain bintangnya yang membantu juara Liga Inggris.

Liputan6.com, London- Manchester United tampaknya harus melupakan keinginannya merekrut gelandang Leicester City, Danny Drinkwater. Manajer Leicester Claudio Ranieri memastikan tak akan menjual Drinkwater ke MU Januari nanti.

Isu kepindahan Drinkwater ke MU mencuat sepekan terakhir. Manajer MU Jose Mourinho kabarnya ingin membawa pemain nasional Inggris itu ke Old Trafford.

Mourinho kepincut dengan performa apik Drinkwater musim lalu. Drinkwater merupakan salah satu kunci sukses Leicester membuat kejutan besar menjuarai Liga Inggris.

Pemain 26 tahun itu dibutuhkan Mourinho untuk memperkuat lini tengah MU yang masih lemah walau sudah merekrut Paul Pogba. Drinkwater dinilai cocok menjadi pendamping bagi Pogba di lini tengah.

Meski MU berani membayar mahal untuk memiliki Drinkwater, Ranieri tidak tergiur. Pelatih asal Italia itu tak tertarik menjual Drinkwater dalam waktu dekat.

"Ini spekulasi. Saya terkejut, karena biasanya sebulan sebelum bursa transfer dibuka spekulasi semacam ini dimulai. Tapi sekarang, ini bagus," kata Ranieri seperti dilansir Goal.

"Ketika tim besar menginginkan pemain Anda, itu bagus bagi kami. Satu tahun lalu, tidak ada seorang pun bertanya mengenai pemain kami. Sekarang ada tim-tim besar bertanya," tutur Ranieri.

"Sekarang mereka harus bangga, tapi melanjutkan cara in. Dia telah meneken kontrak baru. Dia tidak memiliki klausul pelepasan. Jika dia ingin pergi ke MU, oke, tapi kami ingin mempertahankannya," tegas Ranieri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini