Sukses

Ancelotti: Saya Tidak Suka Pogba

Bayern pun tidak mengajukan penawaran kepada Pogba.

Liputan6.com, Muenchen- Pelatih Bayern Muenchen Carlo Ancelotti rupanya tak terlalu menyukai gelandang Manchester United Paul Pogba. Oleh karena itu, Bayern tidak ikut-ikutan memburu Pogba di bursa transfer musim panas lalu.

Pogba memecahkan rekor transfer termahal di dunia milik Gareth Bale pada bursa transfer musim panas 2016. MU harus membayar mahar 105 juta euro kepada Juventus untuk bisa memiliki Pogba kembali.

Mahalnya harga Pogba karena banyak klub yang berminat. Selain MU, Real Madrid dan Barcelona kabarnya juga menginginkan pemain muda asal Prancis tersebut.

Walau klub-klub besar melirik Pogba, Bayern tidak ikut dalam persaingan. Hal ini dikarenakan Ancelotti tidak meminta manajemen FC Hollywood untuk menawar Pogba.

Ancelotti memilih tidak memburu Pogba karena merasa lini tengah timnya sudah tangguh. Pria Italia itu lebih memprioritaskan membeli pemain muda Portugal Renato Sanches ketimbang Pogba. Pasalnya Pogba tidak sesuai kriteria pemain yang diinginkannya.

"Apakah saya menginginkan Pogba musim panas ini? Tidak, itu mustahil. Kami sudah memiliki gelandang-gelandang hebat," tutur Ancelotti kepada L'Equipe.

"Dan ketika saya masih di Madrid? Bahkan tidak disana. Pogba pemain hebat, tapi saya tidak mencari pemain dengan profil seperti dia," tegas Ancelotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.