Sukses

Harapan MU Setelah Datangkan Bustomi

Pemilik klub MU Achsanul Qosasi berharap, Bustomi bisa membantu Laskar Sape Kerap lebih berprestasi.

Liputan6.com, Madura - Gelandang Ahmad Bustomi resmi bergabung ke Madura United (MU) pada putaran kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Dilepasnya Bustomi sebagai pemain pinjaman ke Madura diumumkan Arema pada Jumat (23/9/2016) kemarin.

Pemilik klub MU Achsanul Qosasi berharap, Bustomi bisa membantu Laskar Sape Kerap lebih berprestasi, terlebih tim ini baru saja menasbihkan diri sebagai juara paruh musim turnamen.

"Semoga keinginan Bustomi untuk mendapatkan kesempatan main di Madura United tercapai dengan baik, dan buktikan dengan prestasi," kata Achsanul dalam laman resmi klub, Jumat (23/9) pagi.

Cedera lutut yang dialami oleh Bustomi memang sudah pulih, namun pemain yang akrab disapa Cimot ini kalah bersaing dengan sederet pemain tengah Arema, sebut saja Juan Revi,  Ferry Aman Saragih  dan pemain muda Dio Permana.



Di sisi lain Singo Edan baru saja merekrut dua pemain asing dengan posisi gelandang yakni Nick Kalmar dan Marcio Teruel. Bustomi menjadi pemain Arema kelima yang membela MU, setelah Fabiano Beltrame, Engelberd Sani, Gilang Ginarsa, Munhar.

"Semoga dia juga segera menyatu dengan pemain lainnya yang sudah lebih dulu bergabung dengan Madura United," ucap Achsanul, yang juga menjabat sebagai pimpinan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) ini.

Saat ini Madura United masih bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara turnamen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Lewat 40 poin yang mereka koleksi, mereka unggul dari Arema dan Sriwijaya FC.

Tim asuhan Gomes de Oliveira ini baru akan melawat ke Stadion Segiri, Samarinda, kandang Pusamania Borneo FC (PBFC) pada 30 September 2016 mendatang dalam laga lanjutan pekan ke-21 TSC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.