Sukses

Klub Jerman Simpati dengan Cedera Messi

Lionel Messi mengalami cedera pangkal paha dan harus absen selama tiga pekan.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dapat masalah besar saat bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga, tengah pekan ini. Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- kehilangan Lionel Messi.

Pada pertandingan tersebut, Messi ditarik keluar pada menit ke-56 dan digantikan Arda Turan. Bintang Timnas Argentina itu mengalami cedera pangkal paha yang membuatnya harus absen selama tiga pekan.

Barcelona tidak akan membawa Messi saat menghadapi Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach di Stadion im Borussia-Park, Kamis (29/9/2016) dini hari WIB.

Meski senang Barcelona tak diperkuat Messi, Monchengladbach menunjukan rasa simpatinya. "Kami lebih suka melihat Leonel Messi di Borussia-Park bersama Barcelona," kata Monchengladbach, di Twitter resminya.

Lionel Messi (AP Photo/Manu Fernandez)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Messi

Sementara itu, Messi sendiri merasa tersanjung mendapat rasa simpati dari klub asal Jerman tersebut. Bagi Messi, cederanya ini seperti pukulan telak bagi pecinta sepak bola di seluruh dunia.

"Terima kasih banyak atas dukungan dan pesan yang diberikan oleh Borussia Monchengladbach. Sikap yang benar-benar bagus dari klub," ujar pria berusia 29 tahun tersebut.

"Tentu saja, saya juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan segalanya kepada saya. Sekarang, saya harus istirahat sebelum kembali ke lapangan. Sepertinya, ini pukulan telak untuk semua orang," kata Messi.

Lionel Messi  (AP Photo/Paul White)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini