Sukses

8 Fakta Menarik MU Vs Leicester: Setan Merah Dominan

Leicester sudah lama tidak pernah bisa menang bila bertandang ke kandang MU, Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta- Juara bertahan Liga Inggris Leicester City akan bertandang ke Manchester United di pekan keenam. Setan Merah membidik poin penuh setelah puasa kemenangan di dua laga terakhir Liga Inggris.

MU kalah 1-2 dari Manchester City dan kemudian takluk 1-3 saat dijamu Watford. Kemenangan menjadi harga mati bagi The Red Devils bila tidak mau tertinggal semakin jauh dari City yang memuncaki klasemen.

Mourinho akan kembali menurunkan gelandang Paul Pogba. Pemain termahal di dunia itu tengah disorot karena penampilannya masih belum sehebat ketika masih bermain di Juventus.

MU punya modal bagus untuk bisa mengalahkan Leicester kali ini. Mereka tidak pernah kalah dari tujuh laga kandang terakhir melawan The Foxes di arena Liga Premier Inggris.

Berikut fakta-fakta menarik lain dari laga MU vs Leicester:

- Satu-satunya kemenangan Leicester dalam 18 kunjungan terakhir ke Old Trafford terjadi pada Januari 1998.

- Tiga dari enam kemenangan tandang Leicester atas MU terjadi sebelum Perang Dunia Kedua.

- Ibrahimovic berhasil mencetak gol di enam laga kandang terakhir di liga domestik. Total 12 gol dijaringkan Ibra.

- Leicester puasa kemenangan di empat laga tandang beruntun.

- Jika kalah di Old Trafford maka Leicester akan menelan tiga kekalahan tandang beruntun untuk pertama kali sejak Desember 2014.

- Jamie Vardy punya rekor bagus melawan MU. Dia mampu mencetak gol di tiga dari empat laga menghadapi MU di berbagai ajang.

- Claudio Ranieri tidak pernah kalah dalam empat pertemuan terakhir melawan klub yang dilatih Mourinho (dua menang, dua imbang).


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini