Sukses

Mourinho Terpana dengan Keseksian Mantan Istri Brad Pitt

Jose Mourinho sontak terdiam begitu melihat kehadiran Jennifer Aniston di lobi Beverly Hills Hotel.

Liputan6.com, London - Tubuh seksi dan paras cantik Jennifer Aniston selalu mengalihkan dunia para lelaki. Begitu juga dengan Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Mourinho terpana melihat keseksian dan paras cantik mantan istri Brad Pitt itu. Itu terungkap dalam buku Jose Mourinho: Up Close and Personal yang ditulis jurnalis kenamaan Inggris, Rob Beasley..

Hal ini terjadi pada 2013. Ketika itu, Mourinho masih menjadi manajer Chelsea untuk memimpin John Terry dan kawan-kawan menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

Selama di Amerika Serikat, pasukan The Blues (sebutan Chelsea) menginap di Beverly Hills Hotel yang terletak di Los Angeles. Kawasan mereka menginap merupakan salah satu daerah yang dipenuhi artis-artis Hollywood.

Jennifer Aniston. (foto: istimewa)

Ketika skuat Chelsea sedang berkumpul di lobi hotel, Jennifer Aniston lewat di hadapan mereka. Semua pemain hingga Mourinho pun langsung mengalihkan pandangan mereka ke Jennifer Aniston.

"Saya duduk di sebelah Mourinho. Ketika itu, dia sedang menceritakan tentang liburannya di Brasil. Tiba-tiba, dia berhenti bercerita," tulis Beasley dalam bukunya, yang saat itu ikut dalam tur pramusim Chelsea.

"Semua pemain Chelsea sontak terdiam. Mourinho tidak berbeda. Mereka menjadi kaku saat Aniston berjalan melewati pintu masuk. Hanya mata mereka yang bergerak," kata Beasley menambahkan.

Jennifer Aniston merupakan artis kelahiran 11 Februari 1969. Dia menikah dengan Brad Pitt pada 2000 hingga 2005. Film terbaru yang dibintanginya adalah Office Christmas Party yang akan dirilis pada 9 Desember 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini