Sukses

Top 3 Berita Bola: Rossi Takut Membalap di MotoGP Aragon

Simak berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Valentino Rossi belum pernah merasakan kemenangan saat mengikuti MotoGP Aragon yang bakal berlangsung akhir pekan ini. Prestasi terbaiknya di sirkuit, yang resmi masuk kalender MotoGP pada 2010 itu, merebut podium ketiga musim lalu.

Rossi rupanya punya alasan mengapa sampai takut menghadapi seri terakhir di Eropa sebelum seri Asia itu. Apa yang membuatnya takut?

Ini salah satu yang membuat pembaca kanal bola Liputan6.com penasaran. Selain itu, masih ada berita MotoGP Aragon lainnya yang juga membuat penasaran.

Berikut 3 berita paling populer sore ini di kanal bola Liputan6.com:

1.Belum Pernah Menang, Ini yang Bikin Rossi Takut di Aragon

MotoGP 2016 seri ke-14 bakal berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, akhir pekan ini. Jelang MotoGP Aragon, ada hal yang ditakuti pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Sejak Aragon menjadi tuan rumah MotoGP, Rossi belum pernah berada di podium pertama. Dalam empat tahun terakhir, pembalap Spanyol selalu mendominasi MotoGP Aragon. Jorge Lorenzo (dua kali), Marc Marquez, dan Dani Pedrosa selalu mengalahkan Rossi di Aragon. Selengkapnya baca di sini.

Pebalap MotoGP dari tim Yamaha Movistar, Valentino Rossi, bersiap mengikuti sesi latihan bebas kedua pada GP Austria di Spielberg, Austria, Jumat (12/8/2016). (AFP/Michal Cizek)

2.MotoGP Aragon: Lorenzo Ogah Telan Hattrick Kekalahan dari Rossi

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo siap tempur di MotoGP Aragon, akhir pekan ini. Dia terlihat sangat penasaran balapan di tanah Spanyol.

Sepanjang MotoGP 2016, Lorenzo belum pernah memenangkan balapan di tanah kelahirannya. Pada MotoGP Spanyol, 24 April mendatang, Lorenzo berada di posisi kedua, dia kalah dari rekan setimnya, Valentino Rossi. Selengkapnya baca di sini.

Jorge Lorenzo  (AP Photo/Antonio Calanni)

3.Van Dijk Ungkap Penyebab Macetnya Keran Gol Persib Bandung

Persib Bandung mengalami masalah besar di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Keran gol Maung Bandung --sebutan Persib-- tak mau mengucur deras, seperti biasanya.

Dari lima pertandingan terakhir, tim besutan Djadjang Nurdjaman itu hanya mampu mencetak lima gol. Bahkan, dalam dua pertandingan terakhir, Maung Bandung tak bisa mendapatkan poin. Selengkapnya baca di sini.

Penyerang Persib, Serginho Van Dijk (tengah) berusaha menembus pertahanan Barito Putera pada lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (13/8). Persib menang 2-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.