Sukses

Singgung PON Jabar, Menpora Pecat Staf

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memecat salah satu stafnya. Itu terkait unggahan di akun Twitter Menpora, @imam_nahrawi soal PON Jawa Barat 2016.

"Saya sudah pecat orangnya. Ada orang yang masuk ke akun saya. (Cuitan tersebut) di-hack," kata Imam Nahrawi usai menggelar jumpa pers di Media Center Utama PON XIX, di Trans Luxury Hotel Bandung, Jumat seperti dikutip situs resmi PON 2016.



Masalah bermula dari cuitan di akun Imam yang meminta para kontingen berkompetisi dengan jujur. "#PON2016 punya tagline bagus ; Berjaya di Tanah Legenda. Kejarlah kejayaan dg jalan yg benar. Jangan Curang di Tanah Legenda." tulis Imam, Selasa (22/9/2016) malam.

Imam menjelaskan, dirinya bukan orang yang menulis tweet tersebut. Imam juga mengungkapkan, dirinya tidak sedang membuka Twitter ketika cuitan tersebut diunggah.

"Saya seharian rapat di Istana, baru malam hari saya tahu bagaimana komentar netizen yang luar biasa itu, akhirnya tadi malam saya selidiki orangnya dan langsung saya pecat," ujar Imam menjelaskan.

1 dari 2 halaman

Tuan Rumah Masih Pimpin Perolehan Pedali

PON Jabar 2016 tinggal sepekan lagi. Di beberapa cabang memang terjadi ketidakpuasan yang berujung dengan gesekan fisik. Penyebabnya, ada beberapa kontingen yang tak puas dengan kepemimpinan wasit.

Hingga Jumat (23/9/2016), Jawa Barat masih memimpin perolehan medali dengan total 266 medali (120 emas, 67 perak, dan 79 perunggu). Di peringkat kedua, Jawa Timur dengan total 216 medali (73 emas, 76 perak, dan 67 perunggu).

Video Populer

Foto Populer