Sukses

Penonton Membludak, Jonatan Christie Dikawal Masuk Arena

Liputan6.com, Cirebon Penonton cabang olahraga bulu tangkis PON Jabar 2016 kembali membludak. Mereka hadir untuk menyaksikan babak final nomor beregu yang berlangsung di GOR Bima, Cirebon, Jumat (23/9/2016)

Pantauan Liputan6.com, warga sudah mulai berdatangan jauh sebelum pertandingan dimulai. Mereka memang sengaja datang lebih awal agar mendapat tempat duduk selama menyaksikan pertandingan.  

Sembari menunggu pintu di buka, para penonton menyempatkan diri untuk mengabadikan momen menarik di sekitar mereka. Sebagian memilih berfoto selfie berlatar belakang backdrop PON XIX Jabar 2016. 

Sebagian lagi memanfaatkan kesempatan untuk berfoto dengan atlet-atlet bulu tangkis yang kebetulan lewat. Salah satunya adalah atlet asal DKI Jakarta, Jonatan Christie yang baru tiba di GOR Bima. Langkahnya menuju arena pertarungan sempat terhenti untuk meladeni permintaan foto penggemarnya. 

Pebulu tangkis DKI Jakarta, Jonatan Christie dikerubutuin penonton sebelum memasuki GOR Bima, Cirebon (Panji Prayitno/Liputan6.com)

Salah seorang petugas keamanan berseragam TNI pun terpaksa mengawal Jonatan memasuki stadion. "Ya ampun Jonatan. Foto bareng dong," teriak penonton, Nelly, saat menyambut kedatangan Jonatan.

Nelly tidak bisa masukkarena sudah penuh. Meski demikian, mereka sudah puas meski harus menyaksikan pertandingan lewat televisi yang disediakan oleh pihak panitia di luar gedung.

Baginya, merasakan atmosfernya saja sudah cukup menyenangkan. Dia pun merasa beruntung Cirebon dipercaya menyelenggarakan bulutangkis pada PON XIX Jawa Barat 2016.

Mantan tunggal putri pelatnas, Adriyanti Firdasari, meladeni permintaan foto fansnya (Panjir Prayitno/Liputan6.com)

Seperti diketahui, pada laga final Bulutangkis Beregu ini, tiga kontingen  bertanding memperebutkan medali emas pada PON XIX Jawa Barat 2016. DKI Jakarta akan tampil di nomor beregu putri menghadapi Jawa Jawa Barat. Tuan rumah juga akan tampil di final putra melawan wakil dari kontingen Jawa Tengah.

Video Populer

Foto Populer