Sukses

Pernah Ingin Ditinju Mourinho, Ini Kata Wenger

Wenger santai menanggapi keinginan Mourinho tersebut.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger ternyata enggan menanggapi buku yang memuat perseteruan Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho dengan dirinya. Manajer asal Prancis ini juga memastikan tak akan membaca buku tersebut.

Mourinho diberitakan pernah berniat adu jotos dengan Wenger usai Wenger berkomentar soal penjualan Mata dari Chelsea ke MU. Hal itu terungkap dalam sebuah buku berjudul ‘Jose Mourinho: Up Close and Personal’.

"Saya belum membaca bukunya dan pastinya tidak akan melakukan itu. Saya tidak bisa berkomentar soal tersebut," kata Wenger dalam jumpa pers jelang laga melawan Chelsea, Sabtu (24/9/2016) seperti dikutip Goal.com.

Wenger sendiri mengaku tak punya masalah dengan siapapun. Manajer berjuluk The Professor ini juga merasa tak terlalu banyak ikut campur persoalan klub lain.

"Saya menghormati semuanya dan saya tidak merasa berkomentar banyak soal tim lain," kata Wenger.

Terungkapnya fakta dalam buku tersebut hanya beberapa hari jelang laga Arsenal Vs Chelsea. Dan Wenger mengungkapkan, apa yang terkuak dalam buku tersebut sama sekali tak memengaruhi persiapannya untuk laga besok.

"Yang luar biasa adalah ini tidak ada kaitannya dengan pertandingan kami besok. Saya fokus pada pekerjaan saya dan saya menghormati orang lain," ujar Wenger mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini