Sukses

Eks Dokter Seksi Chelsea Pernah Mesra dengan Mourinho

Liputan6.com,Manchester - Eva Carniero, setelah dua tahun terakhir dia menjadi musuh baru Jose Mourinho. Keduanya bersitegang usai The Special One mendepak dokter cantik tersebut dari Chelsea awal musim kemarin.

Atas tindakan semena-mena Mourinho kepada Eva, pelatih asal Portugal tersebut harus berhadapan dengan pengadilan. Wanita berdarah Brasil itu menuntut karena merasa profesinya dilecehkan.

Namun sebelum pecah kongsi, rupanya Mourinho dan Eva memiliki hubungan yang cukup mesra. Jurnalis Rob Beasley yang dikenal akrab dengan Mourinho baru-baru ini membeberkan cerita itu dalam buku  'Jose Murinho: Up Close and Personal', seperti diberitakan Daily Mail.

Pernah dalam tur pramusim ke Amerika Serikat pada 2013 lalu, Eva menolong Mourinho yang pingsan di kamar hotel. Dari keterangan sang pelatih, dia ambruk ke lantai setelah mengkonsumi obat-obatan.

"Saya pusing dan jatuh ke lantai saat menuju kamar. Tadinya saya meminum pil untuk sakit punggung, lalu saya merasa suara saya hilang karena terlalu banyak berteriak," kata Mourinho.
1 dari 2 halaman

Beri Obat


"Saya menemui dokter dan dia memberikan obat untuk tenggorokan. Sayangnya dua obat tersebut tidak bereaksi baik terhadap tubuh saya," sambungnya.

Awal mula perseteruan Mourinho dengan Eva sendiri ditandai dengan ucapan kasar mantan pelatih FC Porto itu saat Chelsea tampil di ajang Community Shield 2015.

Pelatih yang dikenal bermulut besar tersebut kesal karena dokter 43 tahun tersebut dianggap tidak becus menangani cedera Eden Hazard. Eva terlalu terburu-buru masuk ke lapangan karena Eden cedera. Padahal, pertandingan masih berlangsung.