Sukses

Setelah Special One, Mourinho Kini Punya Julukan Anyar

Mourinho tanggapi kritikan jelang MU vs Leicester City pada Sabtu malam dengan sinis.

Liputan6.com,Manchester - Jose Mourinho membalas kritikan yang tertuju kepada dirinya dengan penuh sinis. Alih-alih melawan kritikan, Mourinho malah kini menjuluki dirinya sendiri 'manajer terburuk di sejarah sepak bola'.

Ini diungkapkannya saat ditanyakan soal persaingan di Liga Inggris dan penampilan sang juara bertahan Leicester City yang terseok-seok di klasemen. Kebetulan, MU bakal menghadapi Leicester Sabtu (24/9/2016) malam.

"Tentu saja sulit untuk mempertahankan gelar, tidak hanya Leicester tapi untuk semua manajer, sejarah menunjukkan itu," kata Mourinho seperti dikutip Mirror.

"Tak banyak tim di sejarah Liga Inggris yang mampu mempertahankan gelar. Salah satunya tentu MU, yang lainnya dimanajeri oleh manajer terburuk di sejarah sepak bola (Chelsea), ini memang sulit," ucapnya, menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Ketujuh

Leicester City saat ini tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Inggris dengan 7 poin. Sedangkan MU berada di posisi ke-7 dengan sembilan poin.

Mourinho namun demikian tetap respek dengan penampilan Leicester City.

"Leicester tim yang sangat baik, sangat baik. Mereka jadi juara karena tim besar tidak cukup bagus musim lalu, tapi mereka juara. Mereka sangat bagus dan masih sangat bagus," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.