Sukses

Matuidi Sudah Lupakan Juventus

Matuidi nyaris pindah ke Juventus di bursa transfer lalu, namun gagal.

Liputan6.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain Blaise Matuidi mengaku sudah melupakan kegagalan transfernya ke Juventus. Pemain 29 tahun itu juga mengaku bahagia di Parc des Princes.

Matuidi nyaris pindah ke Juventus di bursa transfer lalu. Bianconeri ingin Matuidi menggantikan peran Paul Pogba yang pindah ke Manchester United.

Akan tetapi, hal itu batal terjadi. PSG ngotot mempertahakan gelandang Timnas Prancis tersebut. Matuidi sendiri kini fokus bersama PSG.

"Ya, aku sangat bahagia," kata Matuidi kepada Le Parisien.

"Aku sangat senang dan aku pikir itu kelihatan di lapangan. Aku mendapat kebahagiaan berada di sini dan aku tidak menyesalinya."

"Itu masa lalu, itu di belakangku. Aku fokus dan benar-benar bahagia bersama PSG," Matuidi menambahkan.
Gelandang PSG, Blaise Matuidi, berlari merayakan golnya ke gawang Barcelona di laga kedua Liga Champions 2014-2015 Grup F di Stadion Parc des Princes, Paris (1/10/2014). PSG unggul 3-2 atas Barcelona. (AFP PHOTO/Franck Fife)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini