Sukses

Ancelotti: Robben Harus Terima Jadi Cadangan

Robben telah pulih dari cedera yang ia alami Maret lalu.

Liputan6.com, Munich - Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti menegaskan, Arjen Robben harus mau menjadi cadangan di FC Hollywood.

Robben telah pulih dari cedera yang ia alami Maret lalu. Pemain asal Belanda itu langsung ikut mencetak gol saat Bayern menang 3-0 atas Hertha Berlin.

Setelah kemenangan itu, Robben mengatakan, dirinya akan mencoba lebih bijaksana dalam menanggapi perannya di dalam tim. Hal ini pun disetujui oleh Ancelotti.

"Saya berbicara dengan Robben. Dia akan berada di bangku cadangan untuk saat ini," kata Ancelotti di Bild.

"Dia akan bermain di babak kedua lawan Hamburg. Sementara Manuel Neuer, Mats Hummels dan Robert Lewandowski jadi starter."

"Saya akan melakukan rotasi. Saya akan memutuskan susunan pemain setelah latihan. Rotasi penting, dari perspektif fisik dan mental," Ancelotti menambahkan.
Ekspresi Arjen Rpbben saat gagal mengeksekusi penalti saat Bayern Muenchen melawan Chelsea di final Liga Champions 2011/2012. (AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.