Sukses

Conte Kagumi Karier Wenger

Wenger telah 20 tahun melatih The Gunners. Manajer asal Prancis itu sukses memenangkan tiga trofi Liga Inggris dan enam Piala FA.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku kagum dengan karier Pelatih Arsenal Arsene Wenger. Di mata Conte, apa yang dilakukan Wenger luar biasa.

Wenger telah 20 tahun melatih The Gunners. Manajer asal Prancis itu sukses memenangkan tiga trofi Liga Inggris dan enam Piala FA.

"Arsenal memiliki cerita yang bagus, mereka tim yang penting. Saya pikir Wenger melakukan pekerjaan yang baik. Rasanya fantastis bagi manajer untuk tinggal di klub selama 20 tahun," kata Conte di Mirror.

"Saya pikir ada kepuasan dari kedua belah pihak. Kadang-kadang saya berpikir penting bagi manajer untuk mengetahui bahwa dia tidak selalu harus menang, kalah, atau seri."

"Kadang-kadang jika Anda menilai hanya dari kemenangan, Anda membuat kesalahan besar dan Anda akan membayar ini di masa depan," Conte menambahkan.

Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal, Sabtu (24/9/2016). Laga ini akan digelar di Emirates Stadium.
Senyum semringah Arsene Wenger setelah membawa Arsenal menang 2-0 melawan Everton di Stadion Goodison Park, Sabtu (19/3/2016). (EPA/Peter Powell)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini