Sukses

Zidane Stres Casemiro Cedera

Casemiro akan absen membela Madrid selama tiga pekan ke depan.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku cemas dengan kondisi timnya menyusul cederanya Casemiro. Zidane menilai, Los Blancos tak memiliki pemain yang memiliki karakter sama seperti Casemiro.

Casemiro akan absen membela Madrid selama tiga pekan ke depan. Tulang di kakinya patah saat Madrid menang 2-0 atas Espanyol, akhir pekan lalu.

Selain Casemiro, Madrid juga akan kehilangan Marcelo. Bek kiri itu mengalami cedera betis saat Madrid ditahan imbang Villarreal 1-1.

"Saya selalu khawatir ketika pemain cedera. Terutama ketika mereka yang jadi langganan starter seperti Marcelo dan Casemiro," kata Zidane di Marca.

"Pada akhirnya, kami tidak bisa berbuat apa-apa. Saya harap cedera mereka tidak parah dan mereka dapat pulih lebih cepat dari yang kami prediksi. Kami memiliki skuat besar untuk melakukan perubahan dan itulah yang akan kami lakukan."

Meski cemas, namun Zidane sudah tahu siapa yang akan menggantikan keduanya di lapangan.  "Anda dapat mencoba untuk merencanakan jangka panjang, tetapi hal-hal terjadi, seperti cedera Marcelo dan Casemiro, dan itu mengubah segalanya."  

"Sudah jelas bahwa mungkin dalam posisi Casemiro, tidak ada yang sama persis seperti dia, tapi kami hanya akan membuat beberapa perubahan dan menjadi sedikit berbeda," Zidane menambahkan.
Gelandang Real Madrid, Casemiro, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Las Palmas pada laga La Liga Spanyol di Stadion Gran Canaria, Minggu (13/3/2016). Las Palmas takluk 1-2 dari Real Madrid. (Reuters/Juan Medina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini